Jasa Poles Lantai Marmer Prima Jasa Mandiri

Jasa Poles Lantai Marmer Prima Jasa Mandiri merupakan perusahaan jasa poles lantai marmer terbaik - Call : (+62) 818-602-602 Menjadikan lantai marmer anda bercahaya, bersih dan berkilau.

 

Jasa Poles Lantai Marmer, Granit Terbaik di Jakarta

Jasa Poles Lantai Marmer Jakarta Prima Jasa Mandiri memberikan pelayanan jasa poles marmer Jakarta, jasa poles granit Jakarta, jasa poles tegel Jakarta, jasa Cleaning Service dan jasa cuci karpet Jakarta harga murah dan terjangkau untuk perkantoran, hotel, rumah sakit, apartemen, kampus, sekolah, pabrik / perusahaan manufaktur / Wareshouse, dll. Selain itu kami juga melayani Jasa Cuci Sofa, Cuci Karpet, Cuci Spring Bed, Jasa Poles Marmer, Jasa Poles Teraso, Jasa Poles Granit di Jakarta dan Sekitarnya (Jabodetabek).

WA: 0818602602

Jasa Poles Lantai Marmer

Marmer merupakan batuan yang berasal dari batu kapur atau dolomit. Batu ini biasanya dijadikan sebagai bahan untuk lantai dan tembok rumah, kantor, apartemen, sekolah, kampus, dan tempat lainnya. Penggunaan marmer dapat memberikan kesan natural dan elegan sehingga batuan jenis marmer ini banyak digunakan oleh orang-orang untuk mempercantik rumahnya. Selain untuk lantai dan tembok, bisa juga dijadikan komponen pembuatan meja, jendela atau bahkan dipakai untuk membuat sebuah prasasti, puala, atau patung.


Marmer merupakan sebuah batuan yang butuh perawatan secara khusus. Anda tidak bisa membersihkan marmer hanya dengan mengepel atau mengelapnya saja. Butuh perawatan secara mendalam bagi Anda yang ingin tetap mempertahankan keindahan marmernya. Perawatan yang dimaksud adalah poles marmer, kristalisasi marmer, coating, dan sebagainya. Hal ini tentunya akan menyita waktu Anda jika ingin membersihkan sendiri. Terlebih lagi jika Anda salah langkah, bisa jadi marmer Anda malah akan rusak dan warna alaminya akan hilang sehingga keindahan marmer Anda akan berkurang.
Prima Jasa Mandiri hadir untuk Anda yang membutuhkan jasa poles lantai marmer agar marmer Anda tetap terjaga keindahannya. Prima Jasa Mandiri memiliki tenaga ahli profesional yang sudah berpengalaman dalam bidang poles marmer maupun kristalisasi marmer. Selain itu, peralatan yang kami gunakan merupakan peralatan modern yang dapat menunjang kinerja kami untuk mempertahankan kualitas pekerjaan kami. Kualitas pengerjaan poles lantai marmer menjadi budaya perusahaan kami, dan kepuasan pengerjaan poles lantai marmer Anda merupakan tanggung jawab kami.
[caption id="attachment_10567" align="aligncenter" width="1040"] Jasa Poles Marmer Jakarta Terbaik - Prima Jasa Mandiri[/caption]

Klasifikasi dan Jenis Lantai Marmer

Batuan marmer dapat diklasifikasikan menjadi :
Lantai Marmer Dolomit
Mengandung lebih dari 40% karbonat magnesium
Lantai Marmer Magnesium
Mengandung 5-40% karbonat magnesium
Lantai Marmer Kalsit
Mengandung kurang dari 5% karbonat magnesium
Klasifikasikan lantai batu marmer menjadi 3 Jenis, Batu marmer juga memiliki perbedaan diantaranya :
Lantai Marmer Kertas marbling
Sebuah teknik pembuatan batu yang dapat terlihat seperti marmer aslinya. Teknik ini menggunakan pola warna yang berbeda-beda dan dicampur bersama-sama sehingga akan memberikan bentuk seperti marmer.
Breksi
Batuan jenis ini terjadi karena adanya tanah longsor dan biasa disebut sebagai Breche Nouvelle atau Breksi Oniciata.
Marmer Hasil Budidaya
Merupakan marmer buatan yang mengombinasikan semen dan dicampur dengan debu marmer.
Carrara marble
Carrara merupakan batu marmer asli yang biasanya berwarna putih dan murni. Biasa dipakai oleh kaum Romawi dan Yunani dalam proses pembuatan patung atau air mancur.
Limestone
Batu limestone ini biasanya berwarna coklat atau beige. Batuan jenis ini biasanya akan terbentuk di sekitaran dasar danau.
Marmer Hijau
Terlihat seperti marmer tapi sebenarnya bukanlah marmer, melainkan serpentinites.
Faux Marbling
Sebuah lukisan pada permukaan gedung-gedung yang membentuk sebuah marmer. Digunakan di gedung-gedung agar gedung tersebut terlihat seperti menggunakan marmer.
[caption id="attachment_10573" align="aligncenter" width="1280"] Jasa Poles Marmer[/caption]

Cara Kerja Proses Jasa Poles Lantai Marmer

Dalam melakukan jasa poles lantai marmer untuk Anda, berikut metode kerja yang kami lakukan :
Pemasangan Nat
Nat berfungsi untuk membuat lantai Anda menjadi rapi dan indah. Nat dipasang pada lantai Anda yang berlubang-lubang sehingga akan kelihatan lebih rapi. Dalam membuat nat ini kami menggunakan catalis, resint bubuk, dan jell untuk batu alam seperti marmer dan granit. Sedangkan untuk keramik menggunakan semen dan pewarna nat.
Coating/Pewarnaan
Coating adalah sebuah proses meratakan semua sisi lantai dan menghilangkan baretan pada lantai tersebut. Jadi, untuk menghilangkan baretan yang ada di marmer Anda perlu dilakukan proses coating sehingga marmer Anda akan mulus lagi. Dalam melakukan coating, kami menggunakan mesin polisher yang dipasang dengan diamond pad 50′-.2000′ dan vacum cleaner
Kristalisasi
Kristalisasi adalah proses pengilapan pada lantai marmer Anda agar lantai Anda kembali berwarna dan bersih. Warna yang akan keluar adalah warna murni dari batuan marmer Anda. Dalam proses kristalisasi, kami menggunakan mesin polisher yang dipasang dengan pada merah.

Berikut proses cara poles marmer :

Marble Powder. Pada lantai kami taburkan marble powder dan kemudian dilakukan proses kristalisasi dengan memoles lantai tersebut menggunakan pad merah untuk mengembalikan warna alami marmer Anda
Cristal Cair. Setelah itu menyemprotkan cristal cair dengan sprayer dan memoles lagi menggunakan pad putih untuk membuat marmer Anda mengkilap dan tidak mudah pudar warnanya.
MAA. Pengolesan MAA dan kemudian dipoles menggunakan mesin polisher dan pad putih agar lantai marmer Anda tampak licin.
Buffing. Proses memoles marmer dengan menggunakan mesin polisher dan pad putih yang dilapisi steel wool sebagai proses finishing jasa poles lantai marmer.
[caption id="attachment_10564" align="aligncenter" width="1280"] Tukang Poles Marmer Jakarta[/caption]

Jasa Poles Lantai Marmer, Granit Terbaik di Jakarta

Jasa Poles Lantai Marmer Jakarta Prima Jasa Mandiri memberikan pelayanan jasa poles marmer Jakarta, jasa poles granit Jakarta, jasa poles tegel Jakarta, jasa Cleaning Service dan jasa cuci karpet Jakarta harga murah dan terjangkau untuk perkantoran, hotel, rumah sakit, apartemen, kampus, sekolah, pabrik / perusahaan manufaktur / Wareshouse, dll. Selain itu kami juga melayani Jasa Cuci Sofa, Cuci Karpet, Cuci Spring Bed, Jasa Poles Marmer, Jasa Poles Teraso, Jasa Poles Granit di Jakarta dan Sekitarnya (Jabodetabek).

Jasa Poles Lantai Prima Jasa Mandiri melayani jasa poles lantai marmer, granit, teraso, dan tegel. Kami memiliki tukang jasa poles lantai marmer, granit, teraso dan granit profesional. Layanan Jasa Poles Lantai Murah Dengan Harga Terbaik di Jakarta. Layanan jasa poles lantai kami meliputi Jakarta Pusat (DKI), Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jabodetabek.

Jasa Poles Lantai Marmer, Keramik, Granit, dan Teraso Prima Jasa Mandiri

Lantai dari waktu ke waktu akan menjadi kotor, kusam, dan kehilangan kilaunya. Hal ini wajar karena setiap harinya kaki-kaki kita yang berlalu lalang diatasnya membawa kotoran, pasir, dan debu yang dapat menciptakan goresan mikroskopik pada lantai. Makanan & minuman yang tumpah dilantai pun juga berkontribusi menambah kekusaman pada lantai.
Lantai batu alam atau marmer, keramik, granit, dan teraso merupakan investasi yang besar bagi suatu hunian, pembersihan dan perawatan yang berkala sangat diperlukan untuk menjaga lantai tetap dalam kondisi yang baik sesuai sifat alaminya.
Mungkin Anda berfikir bahwa anda sudah mengepel lantai Anda setiap hari, namun hal itu tidak lah cukup, terlebih apabila lantai rumah anda adalah dari batu alam seperti marmer, granit, teraso, dll. yang mana masing-masing batu alam tersebut memiliki perawatan yang khusus. Bila anda salah dalam menggunakan cairan pembersih maka bisa saja lantai anda akan kehilangan sifat alami lantai yang reflektif.
Kami adalah penyedia jasa poles lantai meliputi marmer, keramik, granit, teraso dan lain-lain. Area pelayanan kami adalah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, dan sekitarnya.

Pelayanan Jasa Poles Lantai Marmer kami meliputi :

  1. Perumahan baik sesudah renovasi ataupun perawatan rutin.
  2. Gedung pertemuan / gedung resepsi.
  3. Perkantoran / pusat perbelanjaan / rumah sakit / sekolah, dll

Mengapa Anda Memilih Prima Jasa Mandiri sebagai Jasa Poles Lantai Marmer Anda?

  • Prima Jasa Mandiri memiliki Standard Operation Prosedur (SOP) yang baik dan benar, sehingga mutu dan kualitas pekerjaan terjamin.
  • Menggunakan bahan pembersih / chemical kualitas terbaik dan aman bagi lingkungan.
  • Dikerjakan oleh Tenaga Ahli yang sudah berpengalaman dibidangnya.
  • Pelayanan yang ramah dan professional.
  • Pemberian GARANSI untuk setiap pengerjaan.

Prosedur Poles Marmer Jakarta di Prima Jasa Mandiri

  • Dusting, membersihkan debu pada lantai anda dengan menggunakan loby duster.
  • Polishing, poles lantai menggunakan mesin polisher dan larutan chemical khusus lantai.
  • Vacuuming, Penyedotan sisa-sisa polishing menggunakan vacuum.
  • Mopping, Pengeringan lantai dari sisa-sisa air.
  • Buffing, poles lantai sekali lagi untuk mengkilapkan lantai.

Hasil yang didapat setelah menggunakan Jasa Poles Marmer Jakarta Prima Jasa Mandiri

  1. Noda / Kerak pada lantai anda bersih / tersamarkan.
  2. Lantai anda akan tampak berkilau.
  3. Kusam tidak lagi terlihat pada lantai anda.

Apakah Prima Jasa Mandiri hanya melayani jasa poles lantai marmer?

Prima Jasa Mandiri merupakan perusahaan yang fokus pada pembersihan dan pemolesan. Kami tidak hanya melayani jasa poles teraso, melainkan juga melayani :
Kami siap menjadi partner dan membantu Anda. Silahkan hubungi kami di (+62) 818-602-602


0 komentar:

Posting Komentar