Rental Mobil Wisata di Sorong


RENTAL MOBIL SORONG | SEWA MOBIL SORONG

WA: 0813 4406 3093

Sewa Mobil Sorong Terpercaya – Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa rental mobil wilayah Sorong dan sekitarnya. Mobil yang kami sewakan meliputi Innova, Avanza, Xenia, Jazz dan APV dengan kondisi yang prima.
 

Mau liburan atau lainnya percayakan pada jasa rental mobil Sorong terbaik kami. Bisa sewa harian, mingguan dan bulanan. Harga yang kami tawarkan cukup bersaing dan bisa dibandingkan dengan jasa rental mobil lain.

Selamat datang kepada sewa mobil Sorong Wahana paling berkelas di kota Sorong. Sudah capek karena sering oper tranportasi umum? Ingin perjalanan Anda lebih menyenangkan dan fleksibel? Yuk segera ambil peluang untuk beralih pada sewa mobil Sorong rekomended.
Jangan tunggu lagi kesempatan yang baik ini, tentukan tanggal dan harinya. Kami hadir memberikan solusi terbaik untuk Anda. Jangan sampai anda dibuat repot untuk mengunjungi beberapa wisata di kota Sorong.

Anda yang ingin menikmati wisata di Sorong dengan maksimal, sehingga Anda tidak membuang waktu pada saat Anda berkunjung ke kota kami. Nikmati keindahan dan kekentalan budaya kota Sorong bersama dengan kami. Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami!
Untuk Info pemesanan dan lebih lanjut bisa menghubungi kami di :
(WhatsApp) 0813 4406 3093


sewa mobil sorong
sewa mobil sorong
Ada banyak wisata budaya yang bakal Anda temui di kota Sorong. Tak hanya wisata budaya kota Sorong juga banyak wisata kuliner yang telah terkenal di seluruh indonesia bahkan di tingkat internasional.Sorong berkembang pesat sejak Bapak Jokowi selaku Presiden Indonesia sekarang berasal dari kota Sorong. Banyak sekali investor yang melirik kota Sorong sekarang. Nah untuk menyusurinya tentu butuh dikomunikasikan dengan Sewa Mobil Sorong agar perjalanan Anda kian nyaman berkesan.
 

Sewa Mobil di Sorong Paling Rekomended
Sewa Mobil di SorongRentalmobilsorong.co.id

Mobil Avanza
Durasi: Full Day (12Hrs)
Harga: 450.000 350.000
Extra Time: 40.000/hrs
Include: Mobil dan Driver
Exclude: Parkir
Harga All in: 450.000 (Mobil, Driver, BBM)
Kontak Kami: +62813 4406 3093

Rental Mobil SorongRentalmobilsorong.co.id
Toyota Innova
Durasi: Full Day (10Hrs)
Harga: 550.000 450.000
Extra Time: 40.000/hrs
Include: Mobil dan Driver
Exclude: Parkir
Harga All in: 550.000 (Mobil, Driver, BBM)
Kontak Kami: +62813 4406 3093


Daftar harga sewa mobil di Sorong
Daftar harga sewa mobil di Sorong

Sewa Mobil Sorong Murah

Kami merupakan salah satu Perantara perusahaan rental / sewa mobil di Sorong bersama dengan layanan GRATIS antar dan jemput wilayah bandara, penginapan sekitar Sorong.
Berkendara nyaman & aman bersama dengan unit sewa mobil Sorong yang mumpuni serta banyak variasi layanan lain bersama dengan segala kelengkapannya. Proses pemesanan yang amat gampang dan juga ditunjang oleh sopir yang memiliki jam terbang tinggi.
Hanya dengan menghubungi kami via Whatsapp di 0813 4406 3093 mesanan jauh-jauh hari Anda kesini atau kami yang antar. Kemudian rasakan suasana Kota Sorong dengan segala budaya dan keramahan penduduk lokalnya.



sewa mobil sorong terbaik
sewa mobil sorong terbaik
Syarat Rental Mobil di Sorong dan ketentuan yang berlaku :KTP/NPWP/SIM/PASPOR – Akun media sosial aktif (FB/IG) dan bersedia difoto dengan mobilnya saat serah terima kendaraan.
Selamat menikmati segala layanan yang telah kami persiapkan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke Sorong Kota Budaya. Sebuah Kota yang tidak akan pernah membuat Anda bosan akan kekayaan budayanya, dan Kota Sorong juga tidak akan pernah bosan untuk anda kunjungi.
Daaan, jangan lupa untuk mengajak semua partner kerja, teman serta keluarga Anda. Sebab Kota Sorong hadir untuk kita semua. Jika kamu mencari informasi seputar tentang sewa motor yang asik. Kami ada rekomendasi tempat sewa motor bali murah yang wajib kamu coba.
Untuk Info pemesanan rental mobil di Sorong lebih lanjut bisa menghubungi kami di:
(WhatsApp) 0813 4406 3093


persewaan mobil sorong
persewaan mobil sorong

KEUNGGULAN RENTAL MOBIL SORONG

Mengapa rental / sewa mobil Sorong pada kami?
  • Costumer Service yang ramah dan siap memberikan penjelasan.
  • Syarat rental / sewa mobil Sorong sangat mudah.
  • Mobil-mobil kami adalah yang terbaik, kondisi mobil prima & rutin perawatan.
  • Dengan model mobil terbaru dan supir yang sangat terampil, kami pasti bisa mengantarmu dengan nyaman ke tempat tujuanmu.
  • Kelengkapan rental / sewa mobil Sorong komplit dan bisa menyesuaikan permintaan.
  • Para sopir yang sangat terpercaya, ramah & disiplin.
  • Harga rental / sewa mobil Sorong kami bersaing.
  • Gratis biaya antar jemput di bandara, penginapan Anda dan kawasan sekitaran Sorong.
  • Siap Melayani WA 24 jam untuk memberikan kemudahan anda.
  • Sensasi kekeluargaan yang begitu akrab dan berkesan.

SYARAT DAN KETENTUAN RENTAL MOBIL SORONG

  1. Bersedia melengkapi formulir perjanjian sewa mobil Sorong.
  2. Minimal sewa mobil adalah 2 hari.
  3. Penyewa wajib menunjukkan 2 jenis identitas (KTP / Paspor dan SIM)
  4. KTP wajib diserahkan kepada kami selama masa sewa.
  5. Wajib menyerahkan atau mengijinkan kami mengambil gambar atau foto terbaru Anda.
  6. Silahkan hubungi CS untuk informasi lebih lanjut.
Untuk Info pemesanan dan lebih lanjut bisa menghubungi kami di:
(WhatsApp) 0813 4406 3093

Rental Mobil Wisata di Sorong

Suasana kebudayaan yang kental mempunyai energi positif yang kuat serta keramahan penduduk lokal membuat siapa saja yang mengunjungi kota kami akan ketagihan kepingin mampir dan mampir lagi pada liburan yang akan datang.
Kebudayaan yang masih di jujung erat masih menjadi magnet yang besar begitu bikin penasaran bagi sebagian besar para turis. Hampir setiap pekan di kota Sorong di penuhi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara.
Wisata kuliner yang memiliki keanekaragaman rempahnya, enak dan murah tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk menghemat pengeluaran selama perjalanan liburan di kota Sorong budaya.
Untuk menghemat anggaran travelling ataupun untuk kepentingan yang lainnya menuju kota kami langkah mudah dan anti ribet adalah dengan memakai jasa agen perjalanan (travel agent). Semua urusan yang berhubungan dengan perjalanan anda menuju kota Sorong akan dia handle, anda tinggal duduk manis menantikan laporannya saja.
Info pemesanan persewaan rental mobil wisata mobil Sorong dan lebih lanjut bisa menghubungi kami di:
(WhatsApp) 0813 4406 3093



rental mobil wisata sorong
rental mobil wisata sorong
Mulai dari tiket perjalanan menuju kota kami, Hotel untuk bermalam, serta transportasi apa saja yang digunakan setelah sampai Sorong dan juga singgah ke obyek-obyek wisata yang paling seri di Sorong.Kabar baiknya tanpa adanya agen travelpun Anda bisa saja mengunjungi Sorong kapanpun. Tidak terlalu sulit untuk menyusun acara sendiri ke suatu tempat yang baru.
Kalo Anda menyukai tantangan kami sarankan untuk mengeksplore sendiri ke eksotisan budaya kota Sorong. Biaya ini jauh lebih hemat dan juga akan banyak pengalaman seru yang akan di dapat tentunya.

Tips Menyusun Itinery ke Sorong

Sorong telah memiliki beragam insfrastruktur fasilitas wisata yang lengkap dan sangat mudah di akses. Hal ini dapat menjadi poin tambah karena kita akan menyusun perjalanan ke sana sendiri tanpa bantuan jasa agen perjalanan. Pengalaman mengesankan sudah di depan mata.
Sebaiknya laksanakan perjalan dan pemesanan segala kebutuhan Anda pada jauh jauh hari sebelum melakukan perjalanan. Anda bisa membeli tiket yang banyak di tawarkan situs online sekarang yang banyak sekali promonya 90 hari sebelum keberangkatan. Setelah itu memesan hotel atau penginapan untuk bermalam dan menyewa mobil, semua itu bisa Anda lakukan dengan udah melalui online. Tidak perlu ragu untuk memulai pengalaman baru dan seru.
Nah, siapapun Anda, jangan ragu untuk segera menghubungi kami jasa sewa mobil Sorong. Jangan biarkan waktu Anda habis di jalan tanpa melewatkan momen paling spesial berkeliling kota Sorong. Kota yang sangat kental akan kebudayaannya dan kehangatan nuansa kedamaian serta toleransi yang begitu terasa.
Kami selalu menantikan Anda hadir di kota kami.
Untuk Info pemesanan dan lebih lanjut bisa menghubungi kami di:
(WhatsApp) 0813 4406 3093


0 komentar:

Posting Komentar